Beberapa perubahan

Halo semuanya.

Semoga semua ada dalam keadaan baik dan sehat.

Beberapa hari ini, saya sedang mengubah sedikit format dan tampilan blog saya. Kalau menyadarinya, ketika kita masuk ke halaman utama ini melalui tautan situs transducation.com, kita akan diarahkan pada “Origin of Our WHY“. Selain itu, bagian menu saat ini terdiri dari:

  • Origin of Our WHY
  • English or Bahasa Indonesia
  • What can you do?
  • Blog
  • Contact Us

Transducation Homepage - 12 April 2020

Pertanyaannya, mengapa saya mengubahnya? Saya ingin membuatnya lebih teratur, dan saya ingin setiap pembaca yang masuk ke halaman utama pertama kali melihat apa yang menjadi alasan saya membuat dan menulis blog ini, yaitu untuk membagikan setiap apa yang saya tahu dan telah pelajari melalui studi dan pengalaman, dan karena itu menginspirasi sebanyak mungkin orang. Setiap post tulisan bisa ditemukan di bagian “Blog“.

Alasan yang sama juga yang menjadi alasan mengapa saya mengubah bahasa yang saya gunakan dalam deskripsi blog dan tulisan saya menjadi bahasa Inggris. Komitmen saya saat ini juga bertambah karenanya. Saya akan berusaha secara konsisten menulis dalam 2 versi bahasa untuk setiap artikel, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, agar baik orang yang memahami Bahasa Indonesia maupun mereka yang memahami Bahasa Inggris dapat memahaminya.

Di masa depan pun mungkin saya akan melakukan perubahan-perubahan lagi, dalam rangka untuk memperbaiki banyak hal. Semoga, apapun yang saya coba lakukan ini memberi makna positif bagi setiap pembaca. Mohon maaf kalau ada ketidaknyamanan karenanya.

Salam inspirasi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s