Menyebarkan Pesannya (spread the message)

Beberapa tulisan belakangan ini, jika pembaca menyadarinya, saya banyak menulis terkait bagaimana belajar dan/atau mengajar matematika seharusnya. Semua ini terkait dengan apa yang saya pelajari secara pribadi melalui kursus daring, buku yang saya baca, seminar, dan refleksi pengalaman pribadi saya dalam mengajar.

Beberapa waktu ini pula, saya mendapatkan kesempatan untuk berbagi melalui beberapa media, seperti Live Instagram, sharing di YouTube Live Streaming Komunitas Guru Belajar (KGB) Jakarta Selatan, dan sharing dengan guru-guru matematika di sekolah saya sendiri. Berkaitan dengan ini, saya merasakan kepuasan semakin bertambah. Mengapa? Semuanya tidak dibayar, dan saya senang karena saya bisa berbagi dengan lebih banyak orang tentang pesan yang sama, bagaimana menolong anak untuk belajar matematika dengan baik agar sebanyak mungkin anak/orang menikmati matematika. Itu mimpi saya.Flyer Pendampingan Belajar Matematika Bermakna

Dalam rangka ini, saya pun semakin rindu untuk menyebarkan pesan yang sama. Oleh karena itu, jika pembaca menyadarinya, di Blog ini pun, saya baru-baru ini menambahkan 1 menu utama: “Services” (https://transducation.com/services/), layanan yang saya berikan bagi pembaca maupun orang lain yang ingin belajar lebih jauh tentang matematika dan bagaimana menolong orang lain belajar dengan efektif.

Jikalau Anda mempunyai semangat dan mimpi yang sama, mari bergabung dengan saya. Kita cari bersama apa yang bisa kita lakukan untuk membuat dunia ini menjadi lebih baik, secara khusus melalui pendidikan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s